PABRIK BATIK SEKOLAH TERMURAH UNTUK WILAYAH PALEMBANG

PABRIK BATIK SEKOLAH TERMURAH UNTUK WILAYAH PALEMBANG

seragam batik sekolah
seragam batik sekolah

Sebagai wujud nyata dukungan Badan Standardisasi Nasional (BSN) kepada daerah dalam mengembangkan Standar Nasional Indonesia (SNI) dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) perumusan SNI daerah. Selain itu untuk pendidikan yang memang secara nasional mewajibkan anak untuk mengikuti pendidikan wajib minimal 9 tahun. Akan tetapi saat ini dalam dunia kerja ijazah yang diperlukan minimal ijazah pendidikan 12 tahun yaitu sampai jenjang Sekolah menengah Atas. Kita lihat ke daerah Sumatera sana, saat ini yang kian menjadi sorotan peningkatan dunia pendidikan salah satunya adalah sumatera Selatan dengan ibu kota Palembang.

Palembang merupakan salah satu provinsi di pulau sumatera yang memiliki potensi sumber daya yang patut diperhitungkan. Saat ini Sumatera Selatan merupakan Provinsi terkaya ke-5 menurut otonomi daerah.  Hal tersebut dapat kita lihat dari beragam sumber daya yang ada di Palembang baik sumber daya alam maupun sember daya manusia nya. Berbagai sumber daya alam yang saat ini dimiliki oleh Palembang diantaranya perkebunan kelapa sawit, perkebunan teh, perkebunan karet dan juga sumatera Selatan memiliki pertambangan minyak, gas, serta batubara. Bila dilihat dari sumber daya yang ada sangat wajar sekali jika Provinsi sumatera selatan di sebut sebagai Lumbung Energi dan Lumbung Pangan Nasional.  Palembang pun ingin menyiapkan SDM ( Sumber Daya Manusia ) yang berkompeten dibidang nya dengan kualitas terbaik. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya perguruan tinggi negeri maupun swasta yang terdapat di Sumatera Selatan, sebagai contoh  perguruan tinggi yang terkenal di sumnatera selatan yaitu UNIVERSITAS NEGERI SRIWIJAYA dan POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA yang lulusannya menghasilkan SDM yang siap terjun kedunia kerja dalam negeri maupun luar negeri.

Sebelum kita berbicara tentang perguruan tinggi, pondasi pendidikan tetap ada pada jenjang sekolah 12 tahun tersebut yaitu sekolah dasar, sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas. Palembang saat ini kian memperluas sarana sekolah yang memang menjadi faktor utama pencapaian yang akan menghasilkan sumber daya manusia yang sesuai standard an berkompeten.

Dengan adanya perluasan dan penambahan sarana sekolah – sekolah yang saat ini tengah diusung oleh pemerintah setempat, untuk hal seragam, kaos olah raga dan batik sekolah pun menjadi salah satu hal yang patut menjadi perhatian.

Pabrik batik sekolah termurah untuk wilayah Palembang, untuk saat ini batik sekolah akan menjadi trend yang cukup meningkat di Palembang. Kenapa tidak, kian munculnya penambahan dan perluasan dunia pendidikan maka batik sekolah di Palembang akan lebih beragam. Untuk yang saat ini sedang mencari referensi batik sekolah, tidak perlu takut tidak perlu bingung. Klik dan visit link www.seragam-batik.com untuk pemilihan batik sekolah yang berkualitas serta hubungi nomor telepon 082115069960 ( Andryan ) atau Whatsapp 082320744774 ( Arini ).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *