Jasa Printing Batik Seragam Perusahaan

Jasa Printing Batik Seragam Perusahaan

Batik Printing
Jasa Printing Batik
HP. 082115069960
  1. Munculnya Batik Printing sebagai Inovasi Bidang Tekstil

Jasa Printing Batik. Selamat datang di website kami di www.CetakBatikPrinting.com, pabrik batik terpercaya yang menyediakan layanan jasa printing batik dan layanan lainnya seperti :

  • Jasa Cetak Kain Tekstil
  • Jasa Printing Batik Seragam Sekolah
  • Handprint kain tekstil
  • Pembuatan Seragam Batik Sekolah
  • Pembuatan seragam batik perusahaan

Batik printing merupakan sebuah inovasi pembuatan batik. Dahulu pembuatan batik dilakukan dengan metode yang sangat tradisional yaitu dengan menggunakan canting dan lilin. Pengerjaannya pun dilakukan oleh satu orang untuk satu lembar kain batik, sehingga dapat dibayangkan proses pembuatan batiknya akan memakan waktu yang sangat lama.

Setelah batik tulis atau batik canting, proses pembuatan batik mulai mengalami perkembangan yaitu dengan batik cap,batik cap dibuat dengan memasukan design ke dalam plat yang dibentuk seperti cap, sehingga batik yang dihasilkan akan memiliki motif berulang, batik ini pun masih terkendala dengan proses produksi yang memakan waktu cukup lama.

Saat ini batik digunakan sebagai seragam wajib dan menjadi cirri khas bangsa Indonesia. Hampir di seluruh perusahaan dan sekolah menggunakan batik sebagai salah satu seragam wajibnya. Namun, berkaitan dengan kebutuhan jumlah kain batik yang begitu banyak, maka dunia tekstil mulai mengembangkan cara pembuatan batik modern yaitu melalui jasa printing batik.

Kami www.CetakBatikPrinting.com, menyediakan layanan jasa printing batik untuk seluruh kota di Indonesia, anda dapat memesan batik sesuai dengan design yang anda inginkan, baik warna, tema, maupun logo institusi.

2. Harga Batik Printing

Harga batik printing bervariasi bergantung dari banyaknya warna yang digunakan dan jenis kain yang digunakan. Harga juga bergantung dari jumlah pesanan, semakin banyak pemesanan maka harga akan semakin murah. Untuk informasi harga anda pat menghubungi 082115069960 atau Whatsapp di 082320744774.

3. Proses Pemesanan Batik Printing

Adapun cara pemesanan dapat dilakukan sesuai petunjuk di bawah ini :

  1. Kirimkan motif batik / design batik, logo, dan warna yang akan Anda buat melalui email kami ahdaka@gmail.com atau HP. 082115069960 , Whatsapp di nomor 082320744774.
  2. Sertakan Catatan detail pemesanan seperti :
  • Ukuran kain yang digunakan panjang dan lebar kain;
  • Jenis kain yang akan digunakan;
  • Jumlah pemesanan, misalnya 5000 yard.
  1. Setelah proses Approval dari konsumen / klien berkaitan dengan design, untuk berlanjut ke proses strike off berkewajiban memberikan DP Minimal 60% dari total harga pemesanan.
  2. Proses selanjutnya adalah pembuatan sample/ proofing pesanan batik printing mesin (minimal order 5000 yard), dengan membayar biaya pembuatan sampel sebesar 700.000,00 s.d Rp.1.000.000,00, untuk handprinting pembuatan harga pembuatan sampel bergantung dari jumlah pemesanan (kontak admin).
  3. Proses selanjutnya adalah strike off atau pembuatan sample / proofing pesanan batik Anda dalam ukuran sekitar 30 x 40 cm.
  4. Proses produksi batik printing dilakukan hingga selesai.
  5. Agar barang dikirimkan, klien harus memberikan biaya Pelunasan (40% dari total order) oleh konsumen / klien dengan mengakomodasi ongkos kirim.
  6. Pengiriman kain ke tempat konsumen / klien.

 ______

Kami www.CetakBatikPrinting.com, menyediakan layanan Jasa Cetak Printing Batik untuk Cetak Printing Batik Sekolah, Cetak Printing Batik Kantor, Cetak Printing Batik Organisasi,  Cetak Printing Seragam  PNS, Cetak Printing Batik Daerah, Cetak Printing Batik Partai, Jasa Printing Batik Bandung, Jasa Printing Batik Sekolah, Seragam Batik Sekolah Murah, Seragam Batik Kantor, Seragam Batik Partai, Cetak Kain Motif, Jasa Print Tekstil, Jasa Print Batik Berkualitas,  dan Lain sebagainya. Informasi Pemesanan Hubungi kami di HP. 082115069960 Whatsapp di 082320744774 email : andrian.ahdaka@gmail.com )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *